-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juli 17, 2020

Polres Pelabuhan Makassar Bersama Warga Salurkan Bantuan ke Masamba

Polres Pelabuhan Makassar Bersama Warga Salurkan Bantuan ke Masamba

METRO ONLINE,MAKASSAR - Bencana banjir bandang dan lumpur yang terjadi di Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan pada hari senin 13 juli 2020 memang membuat Masyarakat Sulawesi Selatan prihatin termasuk Polres Pelabuhan Makassar bersama warganya.

Polres Pelabuhan Makassar bersama Masyarakat yang berada diwilayahnya bergotong royong membantu para korban banjir bandang bercampur lumpur di Masamba lutra dengan berbagi sembako, Obat - obatan, Vitamin serta pakaian bekas.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim melepas rombongan yang akan membawa bantuan Kemanusian tersebut, Jum'at (17/07/2020).

Kegiatan Pelepasan berlangsung di halaman Apel Mapolres Pelabuhan Makassar dan rombongan ini dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Gani bersama personil Satsabhara guna menyalurkan bantuan kemanusian kepada masyarakat di Masamba

"Pemberian bantuan berupa sembako terhadap korban yang mengalami banjir bandang di Masamba luwu Utara ini dalam rangka untuk meringankan sedikit beban yang ditanggung oleh masyarakat yang terkena musibah," Ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

"Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan Warga Masamba  dan selaku Polri yang promoter semoga kegiatan ini terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” kuncinya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved