-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juli 10, 2020

Patroli Premanisme Satsamapta Polres Lingga

Patroli Premanisme Satsamapta Polres Lingga

METRO ONLINE LINGGA-Untuk menjaga situasi kamtibmas di malam hari dari aksi tindak kejahatan premanisme,Sat samapta polres lingga melaksanakan patroli di wilayah kabupaten lingga.Jum'at (10/07/2020).

Patroli tersebut menyasar kepada aksi premanisme dan kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor (C3) ditempat-tempat rawan kejahatan terutama di waktu malam hari karena umumnya masyarakat ingin istrahat tenang setelah melakukan aktifitas siang harinya.

Kapolres lingga AKBP Boy Herlambang SIK,M.si melalu kasat Samapta Polres Lingga Iptu Purwadi  mengatakan, Kegiatan patroli sudah menjadi tugas pokok Satsamapta guna meciptakan situasi yang aman dan terhindar dari aksi kejahatan premanisme.

Kegiatan Patroli tersebut  rutin dilaksanakan. Dimana kegiatan patroli  dilakukan di tempat-tempat yang rawan akan gangguan kamtibmas seperti di perkantoran, Perumahan dan tempat nongkrong anak-anak remaja, pasar.tegas kasat samapta

Tak hanya itu,Unit patroli kami juga menghimbau  kepada anak-anak muda agar tidak melakukan aksi balap motor yang dapat menyebabkan terjadinya keresahan terhadap masyarakat dan gangguan Kamtiabmas di wilayah kabupaten lingga,tutup kasat samapta .

 Humas Polres Lingga/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved