-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 22, 2020

Pastikan Pelayanan Kepolisian Berjalan Baik, Kapolres Bone Kunjungi 3 Polsek

Pastikan Pelayanan Kepolisian Berjalan Baik, Kapolres Bone Kunjungi 3 Polsek

METRO ONLINE,BONE - Banjir melanda wilayah utara Kabupaten Bone, meliputi Kecamatan Ajangale, Dua Boccoe, Tellu Siatingge, dan Cenrana. Kapolres Bone Try Handako Wijaya Putra, bergerak memantau langsung wilayah tersebut, untuk memastikan kesiapsiagaan personel dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Selasa, (21/07/2020).

Hasil pantauan di lapangan, khususnya Mapolsek Ajangale dan Mapolsek Dua Boccoe, pelayananan kepolisian tetap berjalan seperti biasanya, meskipun kedua markas polsek tersebut ikut tergenang banjir akibat intesitas hujan yang sekarang sudah berkurang dari hari sebelumnyan namun air tetap naik akibat banjir kiriman dari daerah tetangga.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bone ikut mendampingi Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, melaksanakan penyerahan bantuan kepada korban banjir di wilayah Ajangale, Dua Boccoe dan Cenrana, dan bantuan diterima langsung melalui Camat masing-masing.

“Bantuan pemerintah berupa sembako kepada warga yang kena dampak banjir, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Bone bersama forkopimda dalam meringankan beban mereka, dan termasuk menjadi perhatian utama pemerintah adalah bantuan air bersih,” jelas Try Handako

Bupati Bone Dr.H. Andi Fahsar M Padjalangi menuturkan penyerahan bantuan 9000 dos sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Bone.

"Bantuan pemerintah daerah ini sebagai bentuk kepedulian saudara kita terdampak banjir, jangan sampai perhatian bantuan ke Masamba melebihi perhatian kita ke daerah sendiri," kata Bupati Bone saat menyerahkan bantuan di Desa Uloe, Kecamatan Dua Boccoe. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved