-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 24, 2020

Kapolres Pimpin Patroli, himbau Warga Tetap terapkan Protokol Kesehatan

Kapolres Pimpin Patroli, himbau Warga Tetap  terapkan Protokol Kesehatan

METRO ONLINE PANGKEP---Kepala Kepolisian Resor Pangkep Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji.S.Ik, memimpin patroli  untuk menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Kamis malam (23/7)

Kapolres Pangkep yang didampingi Kabag Ops Polres Pangkep mengatakan bahwa dalam kegiatan patroli skala besar pihaknya menerjunkan puluhan personil, diantaranya Personil Sat Sabhara Polres Pangkep dan Para Kanit Patroli Polsek Jajaran yang menggunakan Roda 2  dengan jumlah 30 kendaraan.

Kapolres juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri maupun dagangannya, dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker.
"Patroli ini dilakukan untuk menghimbau masyarakat dan para pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19", ujar Kapolres.

Tim juga memberikan arahan kepada masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan warung-warung, tempat keramaian untuk mengikuti Protokol Kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona.( Thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved