-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juli 28, 2020

Ini Identitas Mayat Yang Di Temukan Membusuk Di Rumah Kosong

Ini Identitas Mayat Yang Di Temukan Membusuk Di Rumah Kosong

METRO ONLINE SINJAI-- identitas Mayat Yang Di Temukan Di Sebuah Rumah kosong Jalan Jendral Sudirman Kecamatan sinjai Utara Kabupaten Sinjai Selasa 28/7/2020.

di Sampikan Oleh Kapolres sinjai Melalui Kasubang Humas Polres Sinjai Fatahuddin Adapun identitas Korban Syahrul Ramadan Alias egil Bin Sahabuddin(32) Alamat jalan sriwigading Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Berdasarkan Keterangan Saksi anak laki-laki yang singga kencing dan Melihat orang sedang terbaring namun tidak bergerak sehingga menyampaikan kepada  tini (44) yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian  di jalan bulo-bulo timur kemudian tini menyampaikan kepada Suami nya atas nama Sakri kemudian sakri langsung Menghubungi pihak Kepolisian  dan tini mengecek Rumah tersebut dan melihat mayat Syahrul alias egi telah mengembang dan mengeluarkan bau tak sedap.

Sementara berdasarkan Keterangan Saksi II dia adalah Kakak Kandung korban ismail (45) Mengatakan bahwa Korban syahrul alias egi ini sudah 5 malam tidak kembali ke rumah,Dimana korban Biasa nya kembali Makan Dirumah Ismail Mengatakan bahwa Adek nya Di diduga Mengalami sakit kata nya.

Laporan: Ilham hs
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved