-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juli 11, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Cina Duduk Bersama Dengan Toga dan Tomas

Bhabinkamtibmas Polsek Cina Duduk Bersama Dengan Toga dan Tomas

METRO ONLINE,BONE - Berbagai cara dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cina Polres Bone Aipda Hariwanto dekat dengan warganya salah satunya duduk bersama dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) bertempat di Mesjid Hayarul Qulub Desa Ajangpulu Kecamatan Cina Kabupaten Bone seusai Sholat berjamaah, Jumat (10/7/2020).

Pada giat duduk bersama Aipda Hariwanto meminta kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk bersinergi memberikan pemahaman kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi corona yang belum berakhir.

Duduk bersama merupakan suatu kegiatan secara bersama-sama membicarakan dan merundingkan dalam memecahkan suatu masalah untuk mencapai suatu hasil kesepakatan melalui budaya musyawarah.

Aipda Hariwanto mengatakan, pihaknya mengajak imam, khatib, dai dan mubaligh tersebut untuk menjadikan mimbar masjid sebagai media menyampaikan dakwah secara sejuk Sehingga masyarakat dapat memahami tentang pentingnya menjaga kesehatan dalam memasuki tatanan baru di pandemi korona ini.

Salah Satu Tokoh Agama Bpk H Usman  yang juga beliau adalah Imam di Mesjid Hayarul Qulub Desa Ajangpulu mengatakan mendukung sekali apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas karna itu demi kesehatan kami semua dan bersediah  bekerja sama guna memutus rantai penyebaran Covid-19,″ ucapnya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved