-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juli 18, 2020

Beri Semangat, Dansatgas TMMD 108 Kolaka Turun Langsung Dilapangan

Beri Semangat, Dansatgas TMMD 108 Kolaka Turun Langsung Dilapangan

METRO ONLINE,KOLAKA - Dansatgas (Komandan Satuan Tugas) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 108 Kodim 1412/Kolaka Letkol Kav Ir Amran Wahid, S.T., M.M., terjun langsung di lapangan untuk memberi semangat dan memastikan seluruh sasaran selesai tepat waktu.

Hal ini diungkapkan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya Kendari, Jumat (17/7/2020)

Menurut Sumarsono dari lokasi TMMD Dansatgas mengatakan memasuki hari ke 17 pelaksanaan TMMD progres semua sasaran sudah sesuai dengan yang diharapkan.

“Progres disemua sasaran berjalan bagus dan harapannya semua akan selesai serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sebelum ditutupnya program TMMD,” ungkapnya.

“Saya ingin memastikan anggota yang di lapangan tetap konsisten dan semangat dalam melanjutkan pekerjaan di semua sasaran serta sebagai tambahan moril kepada anggota Satgas yang di lapangan,” imbuhnya Jumat (17/7/2020), di Masjid Nurul Amri Desa Lamedai, Tanggetada, Kolaka.

Untuk diketahui pada kegiatan ini Dansatgas yang didampingi Pasiter Kodim Kolaka Kapten Inf Abdul Haris dan Letda Inf Fransiskus N.

“Kita pastikan semua capaian sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik sudah berjalan sesuai target dan memastikan semangat anggota bersama masyarakat yang ada di lapangan tetap terjaga sampai akhir TMMD,” pungkas Letkol Amran Wahid.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 108 Kodim 1412/Kolaka Pengabdian untuk Negeri hadir bersinergi bersama Pemerintah Daerah dan unsur terkait untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kolaka.(Umar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved