-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Juli 19, 2020

Air Sungai Walanae Meluap, Satlantas Polres Bone Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Air Sungai Walanae Meluap, Satlantas Polres Bone Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

METRO ONLINE,BONE - Intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan sejumlah sungai di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Bone meluap.

Seperti luapan sungai Walanae di Uloe Kecamatan Dua Boccoe, Air luapan Sungai itu membanjiri jalur poros antara Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo, Minggu (19/07/2020).

Petugas dari Satlantas Polres Bone yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Andi Amir turun langsung melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi, dimana air sungai tersebut meluap hingga ke jalan raya.

Anggota Sat Lantas Polres Bone melakukan Pengaturan di karenakan jalan tersebut sering terjadi kemacetan dan penumpukan kendaraan.

Oleh karena itu, pihak kepolisian melakukan buka tutup jalan dikarenakan jalan tersebut sangat sempit, dan hanya bisa dilalui 1 kendaraan Roda 4, yang dikarenakan longsoran tanah pinggir jalan akibat banjir.

Kanit Turjawali Sat lantas Polres Bone Ipda Andi Amir mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk lebih waspada dan mengutamakan keselamatan. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved