-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 14, 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru, Satlantas Polres Gowa Beri Edukasi Protokol Kesehatan di SMA 22

Adaptasi Kebiasaan Baru, Satlantas Polres Gowa Beri Edukasi Protokol Kesehatan di SMA 22

METRO ONLINE GOWA--Sat Lantas Polres Gowa gencar memberikan Sosialisasi dan Edukasi tentang Tertib berkendara serta mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah dalam fase adaptasi kebiasaan baru secara virtual dengan aplikasi Zoom Meeting Selasa 14/07/2020 sekitar pukul 09.00 wita di SMA  Negeri 22 Gowa Jl.pelita tamanyeleng kec.barombong Kab.Gowa.


Tampak dari pantauan awak media Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda H.Misbar S.Sos memberikan materi Sosialisasi dan Edukasi tentang Tertib berkendara dan cara penggunaaan masker yang baik dan benar sesuai protokol kesehatan kepada peserta didik Tahun ajaran 2020 - 2021.

Hal ini kami lakukan guna mencegah penyebaran Covid 19 di sekolah sekolah menengah atas se Kabupaten Gowa mengingat tahun ajaran baru segera di mulai dan sebagai upaya pihak kepolisian Khususnya sat Lantas Polres Gowa dalam menekan angka PDP,ODP Covid 19.

Lanjutnya,maka dengan adanya fase adaptasi kebiasaan baru di harapkan kepada peserta didik untuk membudayakan hidup bersih dan sehat seperti, wajib menggunakan masker,rajin mencuci tangan,jaga jarak serta hindari kerumunan di tempat tempat keramaian,pungkas Ipda H.Misbar

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengatakan pihaknya akan selalu intens dalam memberikan sosialisasi dan edukasi tentang keselamatan Berkendara dan Protokol kesehatan.

Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan buat kita semua.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved