-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juni 29, 2020

New Normal Life, Sat Binmas Polres Enrekang Sambangi Warga

New Normal Life, Sat Binmas Polres Enrekang Sambangi Warga

METRO ONLINE,ENREKNG -- Berbagai upaya yang dilakukan oleh Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Kali ini personel Sat Binmas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan sambang kunjung terhadap warga masyarakat Desa Cemba Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Senin (29/06/2020).

Keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara aparat kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kegiatan sambang kunjung dilakukan oleh Banit Binmas Brigpol Muslimin dengan maksud dan tujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Corona atau biasa disebut Covid-19.

Memasuki masa New Normal Life Brigpol Muslimin juga menyampaikan kepada warga bahwa istilah New normal itu bukan berarti kita beraktifitas seperti sebelum pandemi namun ada beberapa tatanan kehidupan sehari-hari yang berubah”,ungkap Brigpol Muslimin.

“Kita sudah diperbolehkan melaksanakan aktifitas – aktifitas kita sehari-hari namun harus tetap mematuhi protokol pemerintah seperti menggunakan masker, selalu jaga jarak dengan sesama, hindari kontak langsung dengan orang lain”,tambahnya.

“Saat beraktifitas bapak-bapak dan ibu diharuskan menggunakan masker, upayakan tetap jaga jarak dan tidak berkerumun serta usahakan sesering mungkin mencuci tangan”,imbuhnya.

Tak lupa juga Brigpol Muslimin memesan kepada para warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban untuk menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved