-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 17, 2020

Kapolsek Wajo Bersama Anggota Binmas Sambangi Balla Ronda Ewako

Kapolsek Wajo Bersama Anggota Binmas Sambangi Balla Ronda Ewako

METRO ONLINE,MAKASSAR - Guna menyukseskan kegiatan Balla'Ta Ewako di wilayah Kecamatan Wajo, Kapolsek wajo Kompol Amir Mahmud bersama anggota binmas sambangi Pos Kamling Balla Ronda ewako, Rabu (17/6/2020).

Sambang ke Pos Balla Ronda Ewako sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, karena telah membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan pada masa pendemi Covid-19.

Diketahui, Kegiatan sambang ke Pos kamling balla ronda ewako dalam rangka memberikan imbauan Kamtibmas maupun pengetahuan kepada warga terkait New Normal  dengan kembali melakukan melakukan aktivitas seperti biasa dan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan tetap mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, dan rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud mengatakan, bahwa personel Polsek wajo melaksanakan patroli dialogis ke balla ronda ewako untuk memastikan program Polda Sulsel dilaksanakan oleh warga serta sekaligus mengecek kesiapan balla ronda ewako, tidak lupa kami memberikan imbauan kepada warga agar disiplin dalam melakukan protokol kesehatan menuju normal yang baru dan kita berdoa semoga masa pandemi ini segera berlalu, ucap Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved