-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 19, 2020

Kapolsek Curio Bersama Anggotanya Silaturahmi Dan Sosialisasikan Kampung Tangguh

Kapolsek Curio Bersama Anggotanya Silaturahmi Dan Sosialisasikan Kampung Tangguh

PMETRO ONLINE,ENREKANG --  Sudah menjadi satu kewajiban utama bagi Kapolsek Curio untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas dan jalin silatirahmi dengan masyarakatnya.

Seperti itulah yang terlihat di salah satu rumah warga yang terletak di Desa Sumbang. Beliau bersama anggotanya terlihat asik berbincang dan canda tawa sembari memberikan edukasi serta sosialisasi mengenai Kampung Tangguh yang ada di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (19/06/2020).

“Ketika kami sedang melakukan patroli memantau keadaan sekitaran wilayah hukum Polsek Curio, kami menghampiri warga yang sedang bersantai di teras rumahnya. Kami menghampiri untuk bersilaturahmi dan berbincang bincang mengenai pembentukan Kampung Tangguh yang berada di Desa Salassa”,Ucap IPDA Maga.

Masyarakat pun sangat mendukung kegiatan Kampung Tangguh tersebut dan tak lupa kami menghimbau agar selalu waspada dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan seantiasa memakai masker untuk mengurangi resiko terpapar Virus Covid 19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved