-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 19, 2020

Jaga Daya Tahan Tubuh, Personil Polres Pelabuhan Makassar Rutin Olahraga Pagi

Jaga Daya Tahan Tubuh, Personil Polres Pelabuhan Makassar Rutin Olahraga Pagi

METRO ONLINE,MAKASSAR - Ditengah pandemi Covid-19 yang terus melanda. Polres Pelabuhan Makassat tak henti terus bekerja demi menjaga kondusifitas wilayahnya dari penyebaran wabah tersebut.

Untuk itu Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar dalam hal menjaga kebugaran dan kesehatan para anggota untuk tetap fit dalam bertugas melaksanakan olahraga di tempat dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, Jum'at (19/6/2020).

Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugrah Pamungkas mengatakan ditengah pandemi virus Corona, sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh, salah satunya dengan rajin berolahraga.

"Menjaga kesehatan tubuh menjadi prioritas utama yang harus dilakukan setiap Anggota Polri, dikarnakan dituntut tugas memberikan pelayanan kepada  masyarakat di tengah pandemi virus Corona saat ini," jelas Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved