-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 24, 2020

Bhakti Kesehatan Polres Lingga Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74

Bhakti Kesehatan Polres Lingga Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara  Ke-74

METRO ONLINE LINGGA--Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -74 Polres Lingga menggelar Bhakti Kesehatan berupa pengobatan umum dan pemeriksaan gigi secara gratis yang dilaksanakan di Pantai Sergang, Rabu (24/06/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, PJU Polres Lingga, Personil Polres Lingga, Kades Tanjung Harapan, Petugas Medis Dinas Kesehatan PPKB Kabupaten Lingga dan Masyarakat Kecamatan Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat di bidang kesehatan yang dilaksanakan dengan pengobatan gratis.

"Kita laksanakan kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk wujud kepedulian polri kepada masayarakat guna memastikan kesehatan masyarakat dan juga sebagai salah satu langkah mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kita," Ujar AKBP Boy.

Adapun pelaksaaan kegiatan bakti kesehatan di mulai dari pukul 09.00 wib s/d 12.00 wib dan tetap mempedomani protokol kesehatan berupa cuci tangan dengan sabun, pengukuran suhu tubuh, menggunakan masker dan mengatur jarak tempat duduk dengan jarak 1-2 meter.

Kapolres Lingga juga menjelaskan, ada sebanyak 45 orang peserta yang mengikuti pengobatan gratis dengan melakukan konsultasi penyakit, pengobatan, dan pemberian obat.

Humas Polres Lingga/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved