-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 16, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Hadiri serta Turut Menyerahkan BLT-DD Tahap III

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Hadiri serta Turut Menyerahkan BLT-DD Tahap III

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Bhabinkamtibmas Desa Mendatte Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Arsan menghadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 3 (tiga) Desa Mendatte yang bersumber dari Dana Desa T.A. 2020 untuk Bulan Juni 2020 yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Mendatte, Selasa (16/6/2020).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Mendatte dan juga dihadiri oleh Camat Anggeraja Suparman S.E., Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Mendatte Alimin Darisa beserta staf, Ketua BPD Desa Mendatte Makmur bersama anggota serta Para Kepala Dusun Desa Mendatte.

Kades Mendatte Alimin Darisa dalam sambutanya menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut yang diserahkan kepada warga masyarakat akibat adanya Pandemi Covid-19 dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian Pemerintah ditengah mewabahnya Covid-19.

Dikatakan oleh Alimin Darisa bahwa adapun jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Martadana sebanyak 74 Kepala Keluarga (KK).

“Besaran uang Tunai yang diserahkan sebesar Rp 600.000,- per KK pada setiap tahapan. Ini adalah Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga yang diserahkan oleh Pemerintahan Desa Mendatte,” terang Kepala Desa

Ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk mengawal, mengawasi dan mengamankan jalannya penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di wilayah hukum Polsek Anggeraja.

IPTU Lukman S.H., menghimbau kepada warga masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini untuk benar-benar memanfaatkannya bantuan yang telah diterima tersebut.

“Semoga bantuan BLT-DD tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga,” ujar Kapolsek


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved