-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 17, 2020

Bhabinkamtibmas Melayu Baru Dampingi PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bhabinkamtibmas Melayu Baru Dampingi PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

METRO ONLINE, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Bripka Hartawan bersama Lurah mendampingi anggota PMI guna penyemprotan cairan disinfektan di Kelurahan Melayu Baru Kecamatan Wajo Makassar, Rabu (17/6/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan pada fasilitas yang berada ditempat tinggal warga guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, Bhabinkamtibmas dan Lurah Melayu Baru juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir serta menjaga jarak.

Hartawan juga menjelaskan dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak gampang percaya terhadap Isu hoax terkait kegiatan rapid tes massal saat ini yang menyebabkan warga menutup akses jalan masuk ke pemukiman dan mengimbau warga binaan untuk disiplin dalam protokol kesehatan saat beraktivitas, imbuhnya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved