-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 01, 2020

Begini Proses Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Tator - Torut

Begini Proses Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Tator - Torut

METRO ONLINE,Tana Toraja -- Petugas gabungan yang terdiri dari Polri 4 orang, TNI 2 orang,  Satpol PP 6 orang, relawan  kesehatan  4 orang, ketahanan pangan 3 orang,   relawan dari masyarakat setempat  2 orang,  tepatnya di rantelemo perbatasan Toraja Utara dengan Tanah Toraja dilaksanakan  pengaturan, pengamanan dan  penyemprotan serta cek suhu badan ( screening )  dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Minggu (31/05/2020)

Pada kegiatan ini,  petugas jaga sekat covid 19, tak henti hentinya memberikan arahan dan himbauan kepada pengendara maupun penumpang agar menggunakan masker apabila keluar rumah serta tidak keluar rumah jika tidak penting.
Selain itu, petugas jaga melakukan proses penghentian setiap pengendara beserta penumpang dengan tujuan untuk dilakukan pemeriksaan wajib suhu badan ( screening ) di pos tenaga medis yang tersedia.

Sehubungan dengan adanya surat edaran Bupati Tana Toraja yang baru saja diterbutkan, aparat gabungan menghimbau kepada setiap orang yang akan melintas agar senantiasa membawa KTP, yang kemudian dilanjutkan dengan mengarahkan setiap orang untuk membaca dan mendokumentasikan surat edaran Bupati Tana Toraja , harapannya agar surat edaran tersebut dapat di sampaikan kepada keluarga dan kerabat masing masing.


Laporan : Sufri
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved