-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 05, 2020

Polsek Wajo Mendistribusikan 800 Paket Buka Puasa Kapolda Sulsel Kepada Warga

Polsek Wajo Mendistribusikan 800 Paket Buka Puasa Kapolda Sulsel Kepada Warga

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat saat menghadapi Pandemi Covid-19 serta pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar.

Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar mendistribusian 800 kotak paket Buka puasa Kapolda Sulsel, yang dikelola oleh Dapur Umum di Makosat Brimob Polda Sulawesi Selatan.Selasa (05/05/20).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud bersama anggotanya turun langsung mendistribusikan berupa Nasi dos yang dibagikan ke warga kurang mampu.

"Paket buka puasa dari Kapolda Sulsel ini rutin dilaksanakan Setiap harinya selama masa pandemik covid 19 dan akan dilaksanakan seluruh Polsek jajaran se-Kota Makassar secara bergantian" Ucap Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud

“Tentu hal ini bukan jadi tolak ukur Kita semua dalam meningkatkan kepedulian, kurang lebih kita harus  berusaha atau berikhtiar hal yang terbaik bagi masyarakat Di tengah pandemi Corona dan penerapan Pembatasan Sosial saat ini.”

Mari kita semua bersatu melawan penyebaran virus corona dengan di rumah saja, ujar Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved