-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Mei 06, 2020

Polres Pelabuhan dan Stakeholder Lakukan Penyekatan di Exit Tol Reformasi

Polres Pelabuhan dan Stakeholder Lakukan Penyekatan di Exit Tol Reformasi

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Personil Polres Pelabuhan Makassar bersama TNI dan Pemkot, bersiaga melakukan pengamanan PSBB yang berlaku di Makassar dengan melakukan penyekatan wilayah dan penyaringan  untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, Rabu (06/05/2020).

Pembatasan Sosial Bersekala Besar yang diterapkan di Kota Makassar dan sekitarnya membuat jajaran Polres Pelabuhan Makassar menyekat serta menyaringan dengan melakukan Razia di akses menuju Tol reformasi.

Paur humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim, menjelaskan " Hal ini dilakukan untuk memastikan para pengendara mobil bukan pemudik. Penyekatan dan pemeriksaan di akses menuju Tol reformasi tepatnya di jalan Nusantara, dilakukan dengan mendirikan 2 pos check point dan Posko Covid 19,  yang berada di jalur Exit Tol reformasi" jelas Ipda Burhanuddin Karim

Posko Covid 19 dan pos chek point Polres Pelabuhan Makassar bertujuan untuk menyekat akses jalur, sehingga pemudik tidak dapat masuk dan keluar. Di pos ini, petugas memeriksa satu persatu kondisi tubuh pengendara dan menginterogasi arah tujuan mereka," tambah Paur Humas Polres Pelabuhan Makassar.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved