-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Mei 23, 2020

Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Curio Bripka M.Thamrin Tambaru memberikan bantuan berupa beras kepada warga yang tidak sama sekali mendapat bantuan dari pemerintah akibat dampak penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Parombean Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Sabtu (23/05/2020).

Kapolsek Curio Polres Enrekang IPTU Hasruddin mengatakan saling bahu membahu wajib dilakukan terutama kita semua umat manusia apalagi bagi yang mampu.

"Apalagi sejak pandemik COVID-19 melanda sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Kabupaten Enrekang. Banyak masyarakat yang terdampak dan membutuhkan uluran tangan" tambahnya

Melihat situasi itu, jajaran Polres Enrekang Polsek Curio merasa terpanggil dengan menyambangi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemrintah di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

“Bantuan berupa beras tersebut untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus Corona,” ujar Perwira dua balok itu.

Dalam hal ini Polres Enrekang menyiapkan sebanyak 10 ton beras dan akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved