-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Mei 04, 2020

Hari Pertama PSBB, Kasat Lantas Polres Gowa Pantau Situasi di Beberapa Titik

Hari Pertama PSBB, Kasat Lantas Polres Gowa Pantau Situasi di Beberapa Titik

METRO ONLINE,GOWA- -Di hari pertama pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar Kabupaten Gowa masih banyak masyarakat yang kurang memahami akan imbauan yang di sampaikan oleh Pihak Pemerintah daerah dan pihak kepolisian Resor Gowa.

Tampak dari pantauan media Personil Polri, TNI, dan Pamong praja bersiap siaga di Pertigaan Pasar Panciro Jl. Poros Pallangga kecamatan Pallangga kabupaten Gowa, Senin (04/05/2020).

AKP Mustari memberikan keterangan singkat terkait situasi terkini di lapangan yakni kemacetan beberapa di beberapa titik ruas jalan, salah satunya di jalan poros Pallangga akibat banyaknya masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah yang kurang mengindahkan imbauan pemerintah tentang PSBB.
kami mengarahkan masyarakat untuk putar balik apabila tidak ada kepentingan mendesak di luar rumah, pungkas AKP Mustari.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap masyarakat mematuhi imbauan pemerintah tetap di rumah kecuali ada keperluan mendesak, serta tetap menggunakan masker dan sarung tangan apabila beraktivitas di luar rumah, tutup Kapolres Gowa.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved