-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 21, 2020

Cegah Covid-19, Polsek Wajo dan Urkes Polres Pelabuhan Periksa Kesehatan Tahanan

Cegah Covid-19, Polsek Wajo dan Urkes Polres Pelabuhan Periksa Kesehatan Tahanan

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Antisipasi dan cek kondisi kesahatan para tahanan, Polsek Wajo Makassar dan Team Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Pelabuhan Makassar melakukan sejumlah tahap pemeriksaan kesehatan terhadap para tahanan dan Rutan Mapolsek Wajo dengan menyemprotkan cairan disenfektan, Kamis (21/5/2020).

Dari hasil pemeriksaan terhadap sejumlah tahanan tersebut, tidak ditemukan keluhan atau adanya tahanan yang sakit, adapun pengecekan kesehatan meliputi cek suhu tubuh, tensi, mata, mulut dan pemberian Vitamin untuk para tahanan.

Mewakili Kapolsek Wajo Wakapolsek AKP Milman "kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi berbagai kemungkinan yang tidak diinginkan. Melalui pengecekan dan pengawasan secara rutin dan terus menerus dilakukan anggota piket Polsek Wajo. “Alhamdulillah, jumlah lengkap dan dalam kondisi sehat. Semoga apa yang kami lakukan ini berdampak positif dan merupakan suatu bentuk usaha antisipasi agar tidak terjadi apa yang tidak kita inginkan bersama,” Ujarnya. (ril)


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved