-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 07, 2020

Bhabinkamtibmas Malimongan Patroli Dialogis Ajak Warganya Patuhi PSBB

Bhabinkamtibmas Malimongan Patroli Dialogis Ajak Warganya Patuhi PSBB

METRO ONLINE,MAKASSAR- - Bhabinkantibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Aiptu Ilyas, memberikan imbauan kepada warga binaannya di kelurahan Malimongan agar patuhi PSBB, Kamis (07/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Ilyas bersama Babinsa dan staf kelurahan melaksanakan patroli dan berikan imbauan di pemukiman Warga.

"Mari'ki menjaga kebersihan lingkungan dan sering cuci tangan, Gunakan masker jika berpergian ke luar rumah dan Jaga jarak antar sesama (Social / Phisycal Distancing) untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) ini" imbuh Bhabinkamtibmas Aiptu Ilyas

Kapolsek Wajo Akp Amir Mahmud, saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa penyebaran virus corona saat ini sudah semakin masif. “seluruh Bhabinkamtibmas terus lakukan upaya pencegahan dengan memberikan pemahaman kepada semua warga untuk tidak resah namun tetap waspada selalu patuhi kebijakan pemerintah saat ini untuk mencegah penyebaran virus Corona.” Ucap Kapolsek.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved