-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Mei 22, 2020

Bakti Sosial Endra Dharmalaksana Akpol 99 Polres Lingga Peduli COVID-19

Bakti Sosial Endra Dharmalaksana Akpol 99 Polres Lingga Peduli COVID-19


METRO ONLINE LINGGA- Dampak pandemi covid-19 yang melanda tanah air beberapa waktu terakhir cukup dirasakan oleh masyarakat. Sebagai wujud kepedulian, alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 secara khusus menggelar gerakan Polri Peduli covid-19, Jumat (22/05/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si yang juga merupakan alumni Akpol 1999 saat membuka kegiatan yang dikemas dalam bentuk bakti sosial tersebut.

Dalam bakti sosial tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si yang merupakan alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 diikuti oleh para PJU Polres Lingga beserta Personil Polres Lingga menyalurkan bantuan Paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di  wilayah Kabupten Lingga.

“Bakti sosial ini kami selenggarakan memperingati 20 tahun pengabdian Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 di seluruh nusantara”Jelas AKBP Boy.

Teknis pembagian bantuan diberikan secara door to door kepada warga yang membutuhkan hingga pelosok kampung dengan menggandeng Bhabinkamtibmas maupun Perangkat desa di Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

Tak berhenti disitu, Kapolres Lingga juga memberikan bantuan paket sembako kepada Yayasan Amanda Singkep Panti Jompo Tuah Bunda, Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Qur’an, dan Yayasan Khairul Ummah Panti Asuhan Kasih Ibu.

Untuk jumlah paket sembako yang dibagikan seluruhnya berjumlah 100 paket sembako.

“Mohon do`a restu kepada masyarakat Kabupaten Lingga agar kami alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk negeri diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam lindunganNya.” imbuhnya

Pihaknya berharap bakti sosial ini sedikit banyak dapat membantu dan meringankan beban warga ditengah menghadapi pandemi Covid-19.
Humas Polres Lingga/pendy


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved