-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 07, 2020

Perangi Covid-19, Sat Lantas Polres Gowa Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Perangi Covid-19, Sat Lantas Polres Gowa Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer

METRO ONLINE,GOWA- -Penyebaran virus corona di Kabupaten Gowa semakin meluas. Dari data pantauan Covid 19 yang di rilis oleh akun Instagram Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang dikeluarkan Pemerintah Gowa, saat ini terdapat 16 Orang Positif dengan rincian 11 orang di rawat, 3 orang dalam pemantauan pasca keluar serta 2 orang sembuh.

Menindaklanjuti hal itu, Sat Lantas Polres Gowa melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer untuk pengguna jalan dan penumpang kendaraan umum serta masyarakat di sekitar Jl. KH. Wahid Hasyim Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Selasa (07/04/2020). Pasalnya barang-barang tersebut saat ini semakin langka.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan kegiatan itu untuk menekan penyebaran virus corona di Kabupaten Gowa. “Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian menekan penyebaran Covid-19,” kata AKP Mustari SH kepada awak Media.

AKP Mustari menambahkan, selain memberikan masker dan hand sanitizer, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dan mengindari tempat keramian untuk sementara.

Di konfirmasi di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengatakan juga mengimbau masyarakat agar selalu bersih dan steril serta menghindari tempat-temat keramaian sementara waktu, terangnya

“Saat membagi-bagikan, AKBP Boy FS Samola S.IK Berharap Personil yang bertugas di lapangan selalu menggunakan masker dan sarung tangan menghindari interaksi langsung,” pungkasnya.


Editor: A.Ghusti

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved