-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 04, 2020

Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Totaka Imbau Warganya Antisipasi Covid-19

Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Totaka Imbau Warganya Antisipasi Covid-19

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Ditengah maraknya virus corona atau covid19, upaya pendekatan ke masyarakat, khususnya di wilayah Pemukiman warga terus dilakukan Polres Pelabuhan Makassar dan jajaran.
Dengan mengoptimalkan tugas dan fungsinya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar Bripka Safaruddin yang mempunyai wilayah tugas di Kelurahan Totaka. Tidak hanya melakukan pengamanan dan pengawasan dan ketertiban masyarakat, namun ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke warga binaannya terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Bhabinkamtibmas Totaka Bripka safaruddin mendekatkan diri dengan Warga dengan cara  Door to door system (DDS), Sabtu (04/04/2020) . Ini salah satu cara yang digunakan Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Saat dihubungi Bripka Safaruddin mengatakan, "cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif untuk menyampaikan imbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga dan lebih mengenal karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaan," ungkapnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas, "memberikan himbauan pada warga  agar tidak perlu panik dengan wabah virus Corona namun tetap waspada serta sebisa mungkin menghindari kerumunan orang banyak, yang penting mulai sekarang jaga kebersihan dan hidup sehat, sering cuci tangan menggunakan Sabun serta tetap dirumah saja," ucap Bripka Safaruddin.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved