-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, April 19, 2020

Kapolres Pelabuhan Makassar Patroli dan Cek Kesiapsiagan Personel Polsek Jajaran

Kapolres Pelabuhan Makassar Patroli dan Cek Kesiapsiagan Personel Polsek Jajaran

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim melaksanakan Patroli wilayah dengan menggunakan sepeda Motor, Minggu (19/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres sekaligus melakukan pengecekan ke Polsek jajaran, untuk mengetahui kesiapsiagaan personel Polsek dalam melaksanakan tugas serta menjaga Kamtibmas di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Dalam arahannya kepada anggota Kapolres AKBP Kadarislam mengatakan agar setiap anggota yang bertugas dapat melaksanakan segala upaya dalam mengantisipasi dan menekan angka kejahatan diwilayahnya masing-masing, serta tingkatkan kewaspadaan melalui upaya preemtif yaitu penguatan deteksi dini, mapping dan monitoring daerah rawan kejahatan di wilayahnya.

Lebih lanjut, AKBP Muh Kadarislam Kasim menyampaikan upaya preventif dengan meningkatkan patroli pengawasan di wilayah rawan kejahatan dan operasi cipta kondisi serta upaya represif dengan menindak pelaku kejahatan secara profesional dan proporsional, tegasnya.

"Sambangi dan tingkatkan silaturahmi dengan warga, terutama peran toga, tomas dan todat guna memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Antisipasi kegiatan masyarakat menjelang dan saat bulan Ramadhan dengan melakukan sosialisasi secara masif untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan santun, humanis dan kearifan lokal," harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislma Kasim.

Kapolres juga mengingatkan anggota dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar personel Polri tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait physical distancing dan penggunaan masker, jaga kesehatan dan kebersihan Mako serta selalu Cuci tangan, "jangan lupa minum vitamin yang di siapkan oleh tim kesehatan Polres Pelabuhan Makassar " Ujar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved