-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 23, 2020

TNI-Polri di Masamba Keliling Sosialisasi Pencegahan Covid-19

TNI-Polri di Masamba Keliling Sosialisasi Pencegahan Covid-19

METRO ONLINE,LUTRA- -Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Brigpol Bakira dan Babinsa Koramil Masamba Sertu Safei Malintang berkeliling mengunakan sepeda motor lengkap dengan pengeras suara ke permukiman warga untuk memberikan sosialisasi pencegahan virus Corona, Sabtu (21/3).

Mereka menyampaikan kepada warga yaitu terapkan pola hidup bersih dan sehat, terutama mencuci tangan secara berkala dengan sabun, selalu menggunakan penutup mulut/masker saat batuk dan bersin, mengkomsumsi makanan yang bergizi, mengurangi bahkan menghindari pertemuan dan kerumunan yang melibatkan banyak orang, jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya (hoax) dan tetap waspada jangan panik

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melalui Kapolsek Polsek Masamba IPTU Budi Amin, menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri dan TNI terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ujar Kapolsek.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved