BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 22, 2020

Sat Sabhara Polres Enrekang Patroli Sosialisasi Penanggulangan Covid-19

Sat Sabhara Polres Enrekang Patroli Sosialisasi Penanggulangan Covid-19

METRO ONLINE,ENREKANG- -Personil Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi / pembacaan imbauan tentang penaggulangan virus Covid-19 di Dusun Penja Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Imbauan ditujukan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap virus Corona (Covid-19), serta mengimbau kepada masyarakat untuk sedapat mungkin selalu memakai masker dalam bepergian dan tidak lupa untuk mencuci tangan, Minggu (22/03/2020).

Salah satu Personil Satuan Sabhara Polres Enrekang menjelaskan selain dari himbauan cegah Virus Corona (Covid-19), dengan menggunakan pengeras suara Personil Satuan Sabhara Polres Enrekang Juga membacakan himbauan Kapolres Enrekang :

1. Agar masyarakat tidak panik, tetapi tetap waspada dan jangan percaya terhadap berita yang sumbernya tidak jelas atau HOAX.
2. Selalu menjaga kebersihan dan biasakan memcuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dengan sabun antiseptic atau hand sanitaizer.
3. Hindari dulu kebiasaan berjabat tangan atau kontak langsung dengan orang lain dan jaga jarak bicara ± 1 meter.
4. Gunakan masker apabila batuk dan pilek atau badan kurang sehat.
5. Disarankan agar tetap di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Pembacaan himbauan tersebut dilaksanakan oleh Unit Patko Sabhara Polres Enrekang Bripka Rusdianto bersama Brigadir Eko Purnomo.

“Ucapan terima kasih oleh masyarakat Dusun Lewaja Desa Karueng atas himbauan yang disampaikan oleh anggota Polri sehingga masyarakat dapat waspada dengan adanya himbauan dari pihak Kepolisian”, ucap salah satu warga.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved