-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 22, 2020

Sat Lantas Polres Enrekang Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19

Sat Lantas Polres Enrekang Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19

METRO ONLINE,ENREKANG- -Dalam mengatasi masalah penyebaran virus covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona yang menjadi trending topik belakangan ini, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Enrekang Bripka Dahri bersama Wakil Bupati Enrekang dan Komunitas Sepeda, Minggu (22/03/2020).

 melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Enrekang dan pangkalan Ojek di Jalan Pasar Baru Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, “Upaya pencegahan penyebaran virus ini kami fokuskan pada Pasar, Pangkalan Ojek dan sekitarnya, ujar Kanit Patroli Sat Lantas Polres Enrekang Bripka Dahri.

Menurut Kasat Lantas Polres Enrekang, pihaknya kontinyu melakukan sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona atau covid-19 ini kepada anggota Sat Lantas Polres Enrekang dengan menjaga kebersihan dan membudayakan cuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

Selain langkah-langkah yang telah dilakukan tersebut Kasat Lantas Polres Enrekang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak resah menghadapi situasi terkait dengan virus corona ini. “Saya juga berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, kebugaran tubuh, serta menjaga kebersihan lingkungan, dalam mencegah penyebaran virus ini,” Saran Kasat Lantas Polres Enrekang.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved