-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 20, 2020

Polsek Mare Ajak Pengurus Masjid Bersih-Bersih Masjid, Antisipasi Covid-19

Polsek Mare Ajak Pengurus Masjid Bersih-Bersih Masjid, Antisipasi Covid-19

METRO ONLINE,BONE- -Guna antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona (VICOD-19), anggota Polsek Mare   bersama dengan Pengurus Masjid  melaksanakan kegiatan bersih-bersih tempat Ibadah di Masjid  Raya Al- Ikhlas Kec Mare Jumat , (20/03/2020) .

Dipimpin langsung oleh Kapolsek  Mare  AKP H. Muh Nawir  dan beberapa personil polsek mare bersama pengurus masjid membersihkan Masjid dengan cara menyapu lantai dan dinding masjid kemudian menyemprotkan gas  Disinfektan mulai dari  luar masjid , tempat Wudhu ,Semua ruangan masjid dan benda- benda yang ada dalam masjid .

Selain melakukan bersih-bersih dalam giat tersebut Kapolsek Mare  mengimbau masyarakat sekitar lingkungan masjid untuk tetap tenang dalam menghadapi cobaan penyebaran tentang Virus Corona (VICOD-19), dan mengajak masyarakat untuk tetap hidup bersih dengan cara Rajin mencuci tangan pakai sabun atau Hand Sanituzer   Serta selalu menjaga daya tahan tubuh dengan banyak makan buah- buahan dan sayur- Sayuran  ,” tuturnya

Sehat itu milik kita bersama makanya kita harus menjaganya,Mudah-Mudahan Allah SWT selalu  membarkahi dan melindungi kita ,Aamiin," ucap AKP H.Muh Nawir.


Editor: A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved