-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 22, 2020

Patroli, Sat Sabhara Polres Pinrang Imbau Warga Jaga Kebersihan Cegah Covid-19

Patroli, Sat Sabhara Polres Pinrang Imbau Warga Jaga Kebersihan Cegah Covid-19

METRO ONLINE,PINRANG- -Satuan Sabhara Polres Pinrang berkeliling ke pusat-pusat keramaian menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Pinrang dalam mengantisipasi penularan virus corona, Sabtu (21/03/2020). Malam

Satuan Sabhara Polres Pinrang yang melaksanakan patroli juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik, tetapi tetap waspada dan jangan percaya kepada berita yang sumbernya tidak jelas atau Hoax.

Masyarakat juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan dan biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dengan sabun antiseptik atau handsanitizer.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk menghindari kebiasaan berjabat tangan atau kontak langsung dengan orang lain dan jaga jarak, gunakan masker apabila batuk, pilek atau badan kurang sehat, serta disarankan agar tetap di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Kasat Sabhara Polres Pinrang AKP Muhammad Aris menyampaikan bahwa dengan melaksanakan himbuan tersebut, berarti kita sudah melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 atau corona.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved