-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 24, 2020

Patroli, Personel Polsek Masamba Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Secara Mobile

Patroli, Personel Polsek Masamba Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Secara Mobile

METRO ONLINE,LUTRA- -Personel Polsek Masamba Polres Luwu Utara dipimpin Kanit Binmas Aiptu Abd Hamid melaksanakan kegiatan patroli malam untuk memantau kelompok masyarakat yang sedang berkumpul di wilayah hukumnya, Senin (23/03/2020) pukul 22.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Masamba melakukan kegiatan patroli menemukan adanya masyrakat yang sedang melakasanakan aktifitas sehingga

Temukan warga masyarakat yang berkumpul, mereka memberikan himbauan mengingatkan mari menjaga keamanan dan hal-hal yang tidak dinginkan sebaiknya untuk menghentikan aktifitasnya dan kembali dengan tertib di rumah masing-masing.
Dalam menyikapi perkembangan situasi keamanan saat ini tentang adanya penyebaran virus Covid-19 demi terpeliharanya kesehatan mereka mengimbau dapat menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, menggunakan masker saat bepergian, dan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 melalui orang lain.

Agar tidak melaksanakan kegiatan keramaian yang mengumpulkan massa di tempat umum maupun tempat kegiatan lainnya, jelasnya. Kegiatan ini terus dilakukan di polres Luwu Utara untuk memberikan himbauan melalui kegiatan Patroli sebagai bagian dari upaya menghadirkan Negara ditengah masyarakat.

Masyarakat juga kita himbau untuk lebih banyak berdiam diri dirumah apabila tidak ada kebutuhan mendesak sebagaimana arahan pemerintah pusat, tegasnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved