BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Maret 23, 2020

Kapolres Sinjai Kunjungi Polsek Sinjai Utara Beri Sabun Cuci Tangan dan Handsanitaizer

Kapolres Sinjai Kunjungi Polsek Sinjai Utara Beri Sabun Cuci Tangan dan Handsanitaizer

METRO ONLINE,SINJAI- -Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan di dampingi Ketua Bhyangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan kunjungi Mapolsek Sinjai Utara dalam rangka mengecek langsung pelaksanaan tugas personel polsek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Senin (23/3/2020) pagi.

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh personel Polsek, Dan pada kegiatan tersebut Kapolres Sinjai memberikan sabun cuci tangan dan handsanitaizer untuk digunakan dimapolsek agar setiap anggota dan tamu yang berkunjung agar cuci tangan yang telah disediakan untuk menghindari
dan mencegah penyebaran covid - 19 (corona).

Pada kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan memberikan contoh cara mencuci tangan yang benar dengan air yang mengalir yaitu usap kedua telapak tangan. bersihkan/usap punggung tangan kanan dan kiri secara bergantian. bersihkan sela-sela jari. Bersihkan/usap kedua jari-jari dengan cara mengunci. usap ibu jari kanan maupun kiri secara bergantian mulai dari arah atas sampai memutar ibu jari. Bersihkan kuku tangan kanan dan kiri pada telapak tangan secara bergantian searah jarum jam, lalu bilas dengan air mengalir sampai sabun pada tangan hilang, dan terakhir lap tangan.

Diakhir kunjungan, Kapolres Sinjai mengingatkan seluruh personel Polsek agar menjaga kebersihan diri, lingkungan kerja dan lingkungan sekitar masing -masing karena kebersihan adalah pangkal kesehatan, jadi sangat perlu kita jaga kebersihan, kemudian olahraga dan istirahat yang teratur serta konsumsi makanan yang bergizi dan bervitamin guna menjaga badan kita tetap sehat dan stabil sehingga kita bisa terhindar dari penyebaran virus corona, ujar Kapolres Sinjai.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved