-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 27, 2020

Cegah Covid-19, Personel Sat Lantas Polres Gowa Rutin Olahraga Ringan

Cegah Covid-19, Personel Sat Lantas Polres Gowa Rutin Olahraga Ringan

METRO ONLINE,GOWA- -Personel Sat Lantas Polres Gowa rutin melaksanakan senam dan Jogging untuk meningkatkan daya tahan tubuh guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Jum'at (27/03/2020) sekitar pukul 06.10 Wita.

Giat pagi ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari yang di ikuti puluhan personil Sat lantas dengan  gerakan ringan senam dan Jogging.

AKP Mustari SH mengungkapkan dengan berolahraga akan meningkatkan daya tahan tubuh personil agar tidak mudah terserang penyakit, guna pelayanan Prima Kepada masyarakat pengguna Jalan.

Selain itu Kasat Lantas juga menekankan kepada personilnya agar membudayakan olahraga di luar jam kerja untuk antisipasi maraknya penyebaran virus corona (covid-19), dengan meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh masing-masing personel.

Di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan melalui pengeras suara, agar menjaga kesehatan dan kebersihan dilingkungannya masing-masing, dengan cara menggunakan masker, cuci tangan, jauhi keramaian dan sering berolahraga, tutup Kapolres Gowa.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved