-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 26, 2020

Kapolres Pangkep, Ketua Bhayangkari Cabang Hadiri Puncak HUT Kabupaten Pangkep ke-60

Kapolres Pangkep, Ketua Bhayangkari Cabang Hadiri Puncak HUT Kabupaten Pangkep ke-60

METRO ONLINE,PANGKEP- -Peringatan Puncak HUT Kabupaten Pangkep ke-60 yang digelar di Kantor DPRD Pangkep turut dihadiri Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ibu Ny. Ida Ibrahim Aji. Rabu, (26/2)

Nampak Kapolres bersama istri ikut dalam deretan Forkopimda Kabupaten Pangkep yang menjemput kedatangan Gubernur Sulawesi Selatan Prof.DR. H.M. Nurdin Abdullah dan beberapa unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Porkopimda) serta Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menyempatkan diri hadir.

"Dalam kurung waktu hampir 10 tahun menahkodai Pangkep, telah banyak keberhasilan yang ditunjukan oleh Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid dan merupakan Bupati yang tidak pernah datang meminta kepada saya, hal itu suatu yang luar biasa karena mandiri," Kata Gubernur dalam Sambutannya. 
Pangkep ini juga akan melaksanakan Pilkada saya mengharap kepada seluruh Forkopimda dan pelaksana untuk bersinegi dalam mengsukseskannya demi Pangkep yang aman dan damai.

"Lebih lanjut Gubernur juga Mengapresiasi Pemerintah Pangkep yang terkenal peduli dengan sektor pendidikan. Semoga diusianya yang ke-60 Pangkep semakin maju dan lebih Baik lagi," kemudian Gubernur juga menyerahkan bantuan dan melakukan penandatangan Proyek - Proyek strategis Pemda dan Kerjasama antara Kemenkumham.

Nampak Gubernur juga melakukan Peninjauan jop Fair dan pelatakan batu pertama pembangunan rumah tunggu Rumah Sakit Batara Siang. Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, mengucapkan selamat HUT Kabupaten Pagkep Ke-60 tahun semoga terus jaya.

“Dimomentun hari jadi Kabupaten pangkep yang ke-60 ini semoga ke depan kabupaten tiga dimensi yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud," pungkasnya. ( Thiar )


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved