-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 09, 2020

Hari Pers Nasional 2020, Begini Harapan Kapolres Parepare

Hari Pers Nasional 2020, Begini Harapan Kapolres Parepare

METRO ONLINE,PAREPARE- -Kepala Kepolisian Resor (polres) Parepare AKBP Budi Susanto, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh Insan Pers.

Ucapan Hari Pers Nasional tersebut disampaikan Kapolres terkait dengan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2020.

“Terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang selama ini tetap solid menjadi mitra Polri, utamanya kepada polres Parepare. Saya selaku Kapolres Parepare dan seluruh personil polres Parepare mengharapkan sinergi tetap terus terjaga dan saling mendukung satu sama lainnya,” Ucap AKBP Budi Susanto Minggu (09/02/2020).

Sebagai mitra strategis, Polres Parepare ini berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan.

“Kami juga berharap, agar jurnalis saat ini semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. Semoga kita bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Parepare, kemitraan Polri dan awak media semakin solid, begitupun dengan stakeholder lainnya, agar nantinya tidak ada pemberitaan hoax, " Harapnya

Ia menambahkan semoga saja kerja sama dan komunikasi yang telah dibangun selama ini dengan rekan-rekan media sudah baik dan bisa tetap berkelanjutan.

“Sebagai mitra kepolisian kami tidak akan bisa ada apa-apanya kalau tanpa bantuan dari rekan-rekan media sekalian. Untuk itu marilah kita perkokoh kerjasama yang baik ini demi kelancaran tugas kita bersama,” pungkasnya.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved