-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 16, 2020

Tingkatkan Keimanan anggotanya, Ini yang Dilakukan Kapolres Pangkep

Tingkatkan Keimanan anggotanya, Ini yang Dilakukan Kapolres Pangkep

METRO ONLINE PANGKEP --- Dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personil Polres Pangkep kepada Allah SWT, Polres Pangkep melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis.

Bertempat di masjid Al Ikhlas Polres Polres, pagi ini (16/01/20). Seusai Apel Pagi seluruh anggota Polres Pangkep tanpa terkecuali yang beragama Islam di wajibkan hadir didalam acara Binrohtal, yang sudah menjadi rutinitas jadwal setiap minggu pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).
Kegiatan binrohtal dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK. yang didampingi oleh Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani yang dihadiri oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dan seluruh personil Polres Pangkep.
Kapolres Pangkep mengatakan Kegiatan ini sebagai pembentukan karakter anggota Polri dan Polres pada khususnya dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT
“Selain itu juga, agar senantiasa kita selalu bersyukur kepada Allah akan nikmat yang diberikan kepada kita, maka sebelum memulai bekerja kita wajib berdoa kepada yang maha kuasa agar kita senantiasa mendapat perlindungan dalam menjalankan tugas”, imbuh AKBP Ibrahim Aji, SIK

Ustadz H. Mahmud Assagaf yang memberikan tausiah dihadapan para personil Polres Pangkep mengatakan bahwa manusia adalah makhluk yang paling sempurna di dunia maka selayaknya kita banyak bersyukur kepada Allah SWT.
Lanjut ustadz Mahmud, kunci dari ketaqwaan adalah takutlah kepada Allah, karena dengan demikian segala sesuatu yang kita kerjakan, kita akan merasakan kehadiran Allah dalam diri kita.
( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved