BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 15, 2020

Terpilih Kembali Anggota BPD Periode 2020-2026, Alamsah : "Terimakasih Kepada Masyarakat Dusun Dua Pantai Harapan".

Terpilih Kembali Anggota BPD Periode 2020-2026, Alamsah : "Terimakasih Kepada Masyarakat Dusun Dua Pantai Harapan".


METRO ONLINE,Kepri Lingga - Alamsah salah satu Anggota BPD yang lama akhirnya menjabat lagi di priode mendatang, hal itu terlihat dari hasil poling pemilihan dengan mendapat suara terbanyak berjumlah 82 suara pada hari Selasa (14/01). Dari suara peserta yang lain Alamsah masih unggul dari poling tersebut.

Tampak dari poling pemilihan, masyarakat Desa Pantai Harapan Dusun Dua masih percaya dan masih mengharap Alamsah menjadi Anggota BPD pada periode 2020-2026.

Alamsah sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada msyarakat Dusun Dua Desa Pantai Harapan karena mempunyai tingkat kemajuan dan semangat untuk memajukan Desa Pantai Harapan kedepannya akan lebih baik lagi.

"Saya sangat terime kasi kepade masyarakat khususnye dusun saye, karene mereke maseh pecaye kepade saye untuk menjalankan tugas saye di anggota BPD pade periode kedepan ini", ujar Alamsah.

"Ini salah satu penghargaan dan suatu amanah bagi saye untuk menjalnkan dan menerime masukan dari masyarakat Dese Pantai Harapan ini", tutup Alamsah saat ditemui di sebuah warung makan Bu Asnah di Desa Penuba dengan wajah tersenyum pada hari Selasa (14/01).

Tercetus di mulutnya, "Saya akan menjalankan tugas saya sebagi Anggota BPD pada Priode ini dengan sebaik mungkin, dan akan membantu memperjuangkan apa yang di ingini masyarakat kedepannya demi kemajuan Desa pantai harapan", Imbuhnya. (Pendy)

Jurnalis : Effendi
Editor : Jonrius Sinurat

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved