-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 16, 2020

Terima Kunjungan Tokoh Masyarakat Kapolsek Labakkang Sampaikan Ini

Terima Kunjungan Tokoh Masyarakat Kapolsek Labakkang Sampaikan Ini

METROONLINE,PANGKEP- -Setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu Muhammad, menerima kunjungan dari tokoh masyarakat di rumah Dinasnya. Kamis, (16/1/2020)

Dia adalah bapak Ramli salah satu tokoh masyarakat dari Kampung Sampakang, Desa Kassi loe, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, datang untuk bersilaturahmi.

"Selain melaksanakan patroli sambang dan dialogis, kami dari Polsek Labakkang juga selalu siap dan dengan rasa senang hati menerima masyarakat untuk berkunjung kepada kami untuk mempererat tali silaturahmi." Ujar Kapolsek Labakkang Iptu H Muhammad

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Labakkang menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan bapak Ramli serta menyampaikan pesan kamtibmas agar seluruh komponen masyarakat bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

"Peran tokoh masyarakat sangat penting dalam ikut memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif untuk itu kita akan selalu bersilaturahmi dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik demi kondusifnya wilayah Kecamatan Labakkang." Katanya (Thiar)



Editor:Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved