-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Januari 12, 2020

Meski Hujan Lebat, Personil Satlantas Polres Parepare tetap Melakukan Pengaturan Lalulintas

Meski Hujan Lebat, Personil Satlantas Polres Parepare tetap Melakukan Pengaturan Lalulintas


METRO ONLINE PAREPARE --- Mengantisipasi  terjadinya Kemacetan akibat curah Hujan dengan intensitas lebat yang melanda empat kecamatan di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), sejak dini hari kemarin hingga Sabtu (11/1/2020) malam ini, mulai berdampak pada terjadinya genangan air di sejumlah titik.

Hal tersebut seringkali mengakibatkan perlambatan kendaraan sehingga membuat kemacetan di sepanjang jalan poros Parepare - Makassar.

Sejumlah personil Satlantas Polres Parepare dipimpin Kanit Turjawali IPDA Samsudi.B, SH tetap melakukan pengaturan lalulintas di sepanjang jalan kota Parepare
 ” Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” Ujar IPDA Samsudi.

Untuk mengoptimalkan arus lalulintas, personil Satlantas ditempatkan di beberapa ruas Jalan Veteran dan Jalan Abd. Kadir dan titik-titik rawan kemacetan.

” Kami  berharap para pengendara sabar jika terjadi kemacetan dan perlambatan kendaraan sebab cuaca yang menjadi kendalanya,” katanya.

Sesuai instruksi Kapolres Parepare, seluruh personil  Satlantas telah dikerahkan di beberapa titik meski hujan lebat mengguyur.
” Saat ini semua personil Satlantas standbay di jalan raya mengatur arus lalulintas, karena saat hujan lebat  justru masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polisi,” Tutupnya



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved