-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Januari 20, 2020

Kapolsek Malangke Polres Lutra Jadi Pembina Upacara di Pondok Pasantren Darul Arqam

 Kapolsek Malangke Polres Lutra Jadi Pembina Upacara di Pondok Pasantren Darul Arqam

METRO ONLINE LUTRA--- Polsek Malangke Polres Luwu Utara menghadiri kegiatan upacara bendera sekaligus menjadi pembina upacara di sekolah pondok pesantren Darul Arqam tolada desa Tingkara kecamatan Malangke kabupaten Luwu Utara. Senin (20/1/2020)

Upacara bendera dilaksanakan pada pukul 07. 00 Wita, Dan menjadi pembina upacara Kapolsek Malangke AKP Daud Sisang dan dihadiri kepala MA Drs Idil, kepala Mts Nurdin Spd, kepala MI Saparuddin Spd, dan segenab guru dan seluruh siswa dan Santri pondok pesantren.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melalui Kapolsek AKP Daud Sisang yang bertindak selaku pembina upacara mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas kesempatan sekaligus dipercayakan menjadi pembina upacara dan memberikan apresiasi kepada semua para pendidik dan seluruh siswa yang hadir pada upacara bendera. "ucapnya.
Kapolsek malangke dalam arahan dan himbauannya kepada seluruh peserta upacara yang hadir untuk memupuk jiwa
Patriotisme kepada siswa dengan melalui Pelaksanaan Upacara Bendera,
Agar tetap menjalin silaturrahmi antara guru dan siswa sehingga keamanan dalam lingkup sekolah tetap berlangsung aman dan damai. "terang Kapolsek Malangke.

Lanjut Kapolsek malangke bahwa para siswa dan santri pondok pesantren dapat berperan sebagai Polisi buat diri sendiri, saudara, teman, tetangga dan lingkungannya, agar dapat menggunakan medsos yang baik dan muda dimengerti dan tidak percaya dengan hoax, dan menjauhi obat-obatan serta narkoba. "Kata AKP Daud Sisang.

Beliau juga memberikan motivasi para santri bahwa dirinya adalah penerus  bangsa dimasa akan datang dengan tantangan yang sangat berat diera ini, dan kita patut bersyukur kepada sang pencipta Allah SWT. "tutup AKP daud Sisang.


Editor  : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved