BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 11, 2020

Himpunan Melayu Raya Kecamatan Selayar Korwil Lingga Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Himpunan Melayu Raya Kecamatan Selayar Korwil Lingga Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

METRO ONLINE,Kepri, Lingga - Ketua Himpunan Melayu Raya Kecamatan Selayar Korwil Lingga kembali bagikan sembako kepada warga kurang mampu pada hari Sabtu (11/01/2020).

Miswar selaku ketua Melayu Raya Kecamatan Selayar yang baru mengatakan bahwa untuk pembagian sembako kali ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Himpunan Melayu Raya terhadap masyarakat tidak mampu.

"Kita semua bersaudara", ujar Miswar saat penyerahan sembako kepada warga kurang mampu tersebut.

Sebelumnya Melayu Raya Kecamatan Selayar diketuai oleh Awalludin dan saat ini jabatan sebagai Ketua Himpunan Melayu Raya Kecamatan Selayar di ambil alih oleh Miswar.

"Untuk itu kali ini pembagian sembako berupa beras dan telur kepada dua kepala keluarga Desa Penuba sebagai bentuk kepedulian kita untuk berbagi rezeki", ujar Miswar.
Miswar menambahkan bahwa Himpunan Melayu Raya Kecamatan Selayar akan selalu menjaga kekompakan dan tali persaudaraan dengan menanamkan rasa kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

"Insyaallah Himpunan Melayu Raya akan selalu menjaga kekompakan, tali persaudaraan dan kepedulian kita kepada warga yang membutuhkan, kegiatan ini juga di bantu bersama rekan-rekan Pemuda Desa Penuba", tambah Miswar dengan berharap Melayu Raya Kecamatan Selayar dapat semakin maju dibawah kepemimpinan nya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Miswar selaku Ketua Melayu Raya Kecamatan Selayar yang baru, Laksemane Hairudin, Laksemane Mukhlis dan di dampingi dengan 3 (tiga) orang Pemuda Desa Penuba yang berjiwa sosial beserta warga yang menerima sembako. (Pendy)

Jurnalis : Effendi
Editor : Jonrius Sinurat

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved