-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 20, 2020

Danyon C Pelopor Ikut Mengantar Jenazah Almarhum Supriadi Hingga ke Liang Lahat

Danyon C Pelopor Ikut Mengantar Jenazah Almarhum Supriadi Hingga ke Liang Lahat

METROONLINE,BONE- -Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, bersama Danramil Tanete Riattang Kapten Chb Eko Hemawanto. Senin (20/01/2020) 

Bertolak menuju Desa Kampoti, Kecamatan Dua Boccoe. Guna mengikuti acara pemakaman Wartawan Harian Seputar Indonesia (Sindo), almarhum Supriadi Ibrahim  (30). 

"Beliau adalah sosok Pewarta yang sering bersinergi dengan Batalyon C Pelopor khusus dalam pemberitaan positif mengenai satuan Brimob Polda Sulsel Khususnya Batalyon C Pelopor," tutur Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan 

Perwira menengah berpangkat satu bunga melati tersebut menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Almarhum yang meninggal diusia yang cukup muda.  

"Atas nama Komandan Batalyon C Pelopor Saya menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian Almarhum dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan" ucap Kompol Nur Ichsan Saat di temui di rumah duka.

Sekedar diketahui, Beliau menghembuskan nafas terakhir di RSUD Tenriawaru Kab. Bone pada hari Senin (20/1/2020) pukul 09.32 Wita karena penyakit Typus akut yang dideritanya. 

Jenazah almarhum di semayamkan di rumah duka di Desa Kampoti dan dimakam di pemakamam keluarga tepat di belakang rumah Almarhum.  


Editor:Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved