BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 14, 2020

Babinsa Memberi Pelatihan PBB Dan Pentingnya Disiplin Di Sekolah Yayasan Avava Batu Selicin

Babinsa Memberi Pelatihan PBB Dan Pentingnya Disiplin Di Sekolah Yayasan Avava Batu Selicin


METRO ONLINE Kepri, Batam - Babinsa 06 Batu Selicin Koramil 01/BT Kodim 0316/Batam Serka Dadang Hendarsah, melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Sekolah dan para siswa/siswi Sekolah Yayasan Avava School di Jalan Duyung Kelurahan Batu Selicin pada hari Selasa (14/01) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihaditi oleh Babinsa 06 Kelurahan Batu Selicin Serka Dadang Hendarsah, Kepala Sekolah SMP Yayasan Avava School Erik, Spd, Kepala Sekolah SD Yayasan Avava School Alek Simorangkir, Spd, Sebagian guru-guru jajaran Yayasan Avava beserta siswa dan siswi SMP Yayasan Avava School.

Serka Dadang Hendarsah memperkenalkan diri sebagai Babinsa 06 Kelurahan Batu Selicin yang baru dengan memberikan pembekalan motivasi kepada siswa/siswi SMP Kelas 9 (sembilan yang akan mengikuti ujian kelulusan.
Babinsa menyanpaiakan kepada siswa dan siswi bahwa untuk meraih sukses harus dibekali dengan rasa disiplin dan taat belajar.

"Pribadi yang disiplin pasti orangnya tidak malas dalam membenahi diri dengan taat belajar dan pasti akan sukses", ujar Serka Dadang.

Babinsa memberikan pelatihan PBB sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk melatih disiplin pribadi. (Jonrius Sinurat)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved