-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 18, 2019

TNI-Polri di Bone Apel Gelar Pasukan Siap Amankan Pelantikan Presiden RI

TNI-Polri di Bone Apel Gelar Pasukan Siap Amankan Pelantikan Presiden RI


METRO ONLINE,BONE- -Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin didampingi oleh wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu.

Pimpin apel gelar pasukan TNI dan Polri di Bone bertempat di Lapangan Merdeka kota Watampone Kabupaten Bone.Jumat (18/10)

Dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, yang akan berlangsung 20 Oktober 2019 mendatang.
Komandan Kodim 1407/Bone, bertindak selaku pimpinan apel gelar pasukan sekaligus membacakan amanat Kapolda Sul- Sel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S. H., M.H.

Mengatakan,bahwa Apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, sarana, dan prasarana untuk melaksanakan pengamanan tahapan akhir pemilu 2019 yang kita harapkan dapat terselenggara dengan aman, lancar, dan damai.
Pemilihan umum dapat dikatakan sebagai penanda utama demokrasi  (the  hall mark  of  democracy),  karena  masyarakat diajak untuk ikut serta menentukan pemimpinnya pada tiap periode yang ditentukan.katanya

Dalam kaitan tersebut, kita dihadapkan pada upaya penegakan supremasi hukum, penghormatan terhadap nilai-nilai hak azasi manusia, peningkatan kualitas pelayanan publik yang selanjutnya disandingkan dengan keterjaminan keamanan dalam penyelenggaraan agenda-agenda utama demokrasi,"Ujarnya


Penulis:Sukardi
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved