-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 17, 2019

Polres Wajo Gelar Zikir Yasinan dan Doa Bersama

Polres Wajo Gelar Zikir Yasinan dan Doa Bersama


METRO ONLINE, WAJO -- Polres wajo melaksanakan kegiatan ketuk mesjid (zikir, yasinan dan doa bersama) dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dikabupaten wajo menjelang pelantikan presiden bertempat dimesjid JAMI Sengkang.Kamis 17/10/2019, pukul 08.00 wita,

Kegiatan zikir dan pembacaan surah yasin secara bersama dipimpin oleh IPDA MUH. JUFRI kemudian dilanjutkan Tauziah yang dibawakan oleh Ustadz KM USMAN AL PATIHA, S.Ag dengan judul Radikalisme.
Adapun yang hadir pada kegiatan ini diantaranya Kapolres Wajo AKBP ASEP MARSEL S, S.IK, Ketua Bhayangkari Cab. Wajo, para Kabag, Kasat, Perwira, Personil Polres Wajo, Lurah Paduppa, Kodim 1406 Wajo, PNS Polri, Pengurus Mesjid, Pengurus Bhayangkari dan Siswa Siswi Santri Tahfidzul Qur’an As’diyah Mesjid Jami Sengkang.

Setelah kegiatan zikir, yasinan dan tausiah dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Drs. SULAIMAN ABDULLAH kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Al Quran dan bantuan dari personil polres wajo dan bhayangkari secara simbolis kepada pengurus mesjid JAMI Sengkang oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Wajo didampingi Kapolres Wajo AKBP ASEP MARSEL S, S.IK.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved