-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 31, 2019

Inovasi!!Sat Lantas Polres Pangkep Delivery SIM Urai Antrian di Satpas Sim

Inovasi!!Sat Lantas Polres Pangkep Delivery SIM Urai Antrian di Satpas Sim



METRO ONLINE,PANGKEP- -Gencarnya pelaksanaan Operasi Zebra 2019 berdampak pada meningkatnya antusias pemohon Sim di Satpas Sim.

Dan meningkatnya antrian di pelayanan Sim,
melihat hal tersebut,Satuan Lalu lintas Polres Pangkep melakukan Inovasi yaitu Delivery Sim.

"Ini bertujuan untuk menekan dan mengurai antrian yang ada di Satpas Sim Polres Pangkep, sehingga pemohon Sim dapat melanjutkan kegiatan sehari-harinya."Kata Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat

Adapun mekanisme Delivery Sim Satuan Lalu Lintas Polres Pangkep,setelah pemohon melaksanakan registrasi, ujian teori , ujian praktek dan pemohon dinyatakan lulus.

Maka petugas pelayanan sim mempersilahkan dan menjelaskan ke pemohon untuk melanjutkan kegiatan sehari-harinya serta SIM Pemohon akan diantarkan langsung ke kantor, rumah dan tempat rutinitas pemohon lainnya.

Sekedar diketahui,Data Delivery pada Foto diatas Atas nama Amanah Nur Fitri Asal Jl kesehatan Kec Pangkajenne Kab.Masamba.


Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved