-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 08, 2018

Pimpin Media Metro Online Adalah Sebagai Kado Ultah Buat Saya

Pimpin Media Metro Online Adalah Sebagai Kado Ultah Buat Saya


Foto: Andi Gusthi (Pimpinan Redaksi METRO ONLINE)

METRO ONLINE, Makassar - Seiring berkembangngya beberapa Media Baik dari  Elektronik, Cetak atau pun Online semua nya hadir memberikan informasi yang terbaik bagi Masyarakat indonesia dari semua lapisan.

Media adalah sarana paling terdepan dalam memberikan Informasi dan Selalu memcintai NKRI karena merupaka  pilar Di negara yang kita cintai ini.

Media Metro Online yang meski terbilang masih Baru ,namun tak ketinggalan ikut ambil bagian untuk siap mengawal program program pemerintah, TNI dan Kepolisian sebagai media informasi yang sangat terpercaya dan akurat, juga  metroonline.co.id sangat anti dengan hoax.

Oleh karna itu dengan Himbauan Dewan Pers bahwa, setiap penerbitan Media Siber (Cyber Media) Harus Berbadan Hukum Perseroan Terbatas (PT), Maka Situs/Website metroonline.co.id AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 diterbitkan oleh PT. METRO MEDIA INDONESIA SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU 0040828.AH.01.01.

Selanjutnya, kami Selaku Pimpinan Redaksi (Andi Gusthi) dan segenap kru Media Metro Online sangat mengharapkan kerjasama yang baik dari  pihak Eksekutif,Legislatif, yudikatif,Swasta dan masyarakat untuk bersama sama memberikan yang terbaik untuk  NKRI yang kita cintai ini , tentunya sesuai fungsi kita masing masing.

sebagai masyarakat yang memiliki adat dan tata krama yang selalu kita junjung bersama maka di harapkan dalam tugas suatu Organisasi sudah memiliki aturan, namun tetap menjaga kebiasaan atau tradisi kita dengan  selalu  sipakatau, sipeakalebbi dan sipakainge .

Meski butuh Waktu lama untuk di rembukkan akhirnya Pimpinan umun beserta kru Media METRO ONLINE mempercayakan kepada saya untuk memimpin Redaksi,dan saya menganggap ini merupakan sebagi kado Ulang Tahun di berikan amanah dan tanggung Jawab,sekali lagi terimah kasih Banyak pada pimpinan umum,pembina dan konsultan hukum media  Metro Online atas kepercayaanya terhadap saya,semoga amanah ini, merupakan acuan  bagi saya untuk lebih baik kedepan dan tetap Selalu Bersinergi di semua stekholder. Ungkapnya Andi Gusthi di HUT  08/10/18.

Editor: Tim Metro

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved