-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 17, 2024

Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Tolitoli Gelar Shalat Idul Adha 1445 H

Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Tolitoli Gelar Shalat Idul Adha 1445 H

METRO ONLINE Tolitoli- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah  1445 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kantor Wilayah Kemenkumhan Sulteng laksanakan shalat ied. Minggu (17/07/2024)

Shalat Idul Adha yang dilaksankan di Lapas Tolitoli diikuti oleh seluruh warga binaan pemasyarakatan yang beragama islam dan pegawai serta anggota keluarganya. Kegiatan ini dilaksanakan di masjid Darul Hisab Lapas Tolitoli mulai dari jam 07.00 wita s/d selesai. 

Diawali dengan gema Takbir, Tahmid dan Tahlil yang dilantunkan oleh pemandu dan selanjutnya diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir pada pagi hari yang cerah ini menambah semaraknya kegiatan shalat idul adha yang dilaksanakan di Lapas Tolitoli. Setelah itu kegiatan berlanjut dengan pambacaan tata cara shalat ied, shalat berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Rifki Alfisyahri dan pembacaan khutbah idul adha. Dalam khutbahnya Ustadz Muhammad Rifki Alfisyahri mengatakan "Mari kita teladani Nabi Ibrahim As yang telah mengorbankan hal besar yang sangat dicintainya. Seperti Hal nya Nabi Ibrahim As. Mari kita korbankan seluruh kenikmatan didunia luar. InsyaAllah, Allah akan jadikan hamba yang dekat kepada-Nya. "

Diakhir kegiatan juga Ka. KPLP berpesan kepada seluruh warga binaan pemasyarakatan Lapas Tolitoli untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta juga dengan giat mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengambil hikmah dalam pelaksanaan Idul Adha 1445 H kali ini.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved